Paygine - Platform Keuangan Terbuka


Pasar cryptocurrency adalah bisnis bernilai miliaran dolar. Sudah tidak mungkin untuk mengabaikan keberadaan teknologi cryptocurrency dan blockchain tetapi tantangannya juga banyak.

Tantangan terbesar mencegah mayoritas perusahaan dari menyediakan layanan pembayaran berdasarkan cryptocurrency, adalah pembentukan dan pemeliharaan hubungan kontraktual dengan bank dan operator transfer uang. Perusahaan yang menyediakan layanan tersebut mengatakan bahwa penghalang utama mereka adalah biaya tinggi untuk memastikan kepatuhan dengan persyaratan peraturan. Mempertimbangkan kompleksitas persyaratan peraturan untuk cryptocurrency dan tingkat perubahannya, tugas mempertahankan dan menunjukkan kepatuhan terhadap persyaratan ini sangat rumit dan sangat mahal

Solusi untuk masalah ini adalah membangun platform keuangan terbuka baru yang didasarkan pada bank kita sendiri yang terletak di yurisdiksi yang menguntungkan untuk melakukan transaksi dalam mata uang kripto dan organisasi yang memegang lisensi pemancar uang AS. Layanan White Label yang disediakan oleh platform akan memungkinkan bisnis untuk mengembangkan produk mereka sendiri di bawah merek mereka sendiri tanpa biaya hukum tambahan.

Tentang Paygine

Dengan menciptakan platform Paygine, kami tidak membuat segalanya dari awal tetapi membawa pengalaman akumulasi kami dan semua layanan dan teknologi yang digunakan oleh Best2Pay sebagai basis untuk membangun. Keunggulan kompetitif kunci Paygine atas proyek serupa adalah bahwa ia dapat meningkatkan layanan dan teknologi Best2Pay yang saat ini digunakan oleh bisnis, e-commerce, dan lainnya FinTech. Daftar lengkap dapat ditemukan di bagian pendahuluan. Kami akan skala mereka secara global, melengkapi mereka dengan layanan baru yang dirancang khusus untuk membantu bisnis yang sudah menggunakan (atau berencana untuk menggunakan) cryptocurrency dan blockchain dalam operasi mereka.

Platform Paygine akan memungkinkan penggunaan cryptocurrency dalam transfer dan pembayaran yang biasanya dilakukan menggunakan instrumen pembayaran tradisional:
  • Mentransfer cryptocurrency ke kartu fisik;
  • Membayar di toko menggunakan kartu dalam cryptocurrency;
  • Menerima cryptocurrency sebagai pembayaran untuk barang dan layanan dari toko online;
  • Melakukan transfer lintas batas mata uang fiat dengan menggunakan cryptocurrency dengan biaya minimal;
  • Memelihara dompet di kedua mata uang fiat dan mata uang kripto dengan kemampuan untuk dengan mudah dan cepat mengubah dana di antara mereka.
Layanan Paygine

Untuk semua layanan yang dijelaskan di bawah ini, akan dimungkinkan untuk menetapkan tarif, persyaratan layanan, komisi, dan banyak lagi., Untuk pelanggan akhir. Konfigurasi akan dilakukan melalui API secara berkelanjutan, atau pada saat operasi tertentu, memungkinkan klien Paygine dengan cepat mengubah persyaratan layanan untuk klien mereka sendiri, sehingga memberikan layanan yang kompetitif yang fleksibel pada saat itu juga. dan mampu menerapkan skema keuangan yang rumit.


Prosedur KYC

Karena fokus utama bisnis kami adalah transfer dana antar klien di yurisdiksi yang berbeda, kami akan memberikan perhatian penuh pada proses penyediaan data identifikasi dan validasi online kepada klien untuk:

  • Mencapai kepatuhan sambil memastikan onboarding klien yang tepat waktu dan efisien;
  • Memahami sifat dan tujuan sebenarnya dari akun yang sedang disiapkan;
  • Turunkan biaya kepemilikan dengan solusi fleksibel yang dapat disesuaikan untuk menanggapi lingkungan peraturan yang berubah;
  • Menerapkan pendekatan berbasis risiko terhadap kepatuhan KYC yang memungkinkan kami untuk memfokuskan sumber daya dan menerapkan pembatasan yang sesuai pada klien berisiko tinggi.

Mempertahankan Akun Individu Pribadi

Individu perorangan akan membuka akun internal dalam satu mata uang (USD, EUR, dll.) Dan akan diberi status identifikasi tergantung pada data yang diberikan pada tahap KYC, undang-undang yang berlaku, dan tempat tinggal individu. Semua perhitungan dan tindakan dengan akun akan dilakukan sesuai sepenuhnya dengan prosedur AML / kepatuhan yang diterima di platform. Kemampuan untuk membuka akun, mengelolanya, memberikan informasi tambahan, dan lebih banyak lagi, akan tersedia melalui API terpadu.

E-Wallet ( Dompet Elektronik )

Dompet elektronik adalah alat pembayaran yang sempurna bagi mereka yang membelanjakan atau menghasilkan uang di Internet dengan melakukan pembelian online atau menjual barang dan jasa secara online. Dengan bantuan e-wallet, dimungkinkan untuk membuat berbagai macam perhitungan menggunakan uang virtual, yang kemudian dapat dikonversi menjadi cryptocurrency individu, atau ke mata uang fiat, dan ditarik ke rekening bank atau kartu.

Bertukar Antara Mata Uang Kripto Dan Mata Uang Fiat

Pertukaran memainkan peran penting dalam ekonomi cryptocurrency dengan menawarkan pasar untuk perdagangan, likuiditas, dan penemuan harga. Oleh karena itu, sangat penting bagi kami untuk dapat memberikan layanan pertukaran kepada klien kami juga, dan untuk memungkinkan mereka bertukar antara cryptocurrency berbeda dan dari dan ke mata uang fiat.

Bertukar Mata Uang Fiat

Kami juga berencana untuk menawarkan layanan pertukaran dengan tarif ramah pelanggan. Pertukaran mata uang akan selalu diminati, dan kami memperkirakan pembukaan di pasar itu mengingat tingkat konversi tinggi dan komisi bank yang biasanya terjadi.

Pemrosesan Pembayaran Untuk Pedagang Penerima Cryptocurrency

Platform Paygine (di bawah merek Best2Pay) sudah aktif digunakan oleh banyak pedagang untuk menerima pembayaran menggunakan kartu bank dan melakukan lebih dari 2 juta transaksi per bulan, dengan omset lebih dari US $ 115 juta per bulan. Pada saat yang sama, kami menyediakan klien pedagang kami dengan kedua fungsi, yang umum dalam memperoleh Internet, dan fungsi yang jarang ditawarkan oleh pesaing kami.

Mempertahankan Satu Akun Untuk Pedagang (Dalam Mata Uang Cryptocurrency Dan Mata Uang Fiat, Dengan Kemungkinan Konversi Otomatis)

Layanan ini adalah kelanjutan logis dari pembayaran penerima pedagang di cryptocurrency. Meskipun semakin populernya cryptocurrency, sebagian besar pedagang bertransaksi dalam mata uang fiat. Kami percaya bahwa untuk meningkatkan daya tarik dalam menangani cryptocurrency, pedagang harus dapat dengan bebas mengkonversi mata uang fiat dan cryptocurrency antara satu sama lain.

Memberikan Mil Terakhir Untuk Transfer Uang Ke Negara Tujuan Dan Mil Pertama Untuk Transfer Dari Negara Tersebut

Semua sistem transfer uang saat ini berdasarkan cryptocurrency sedang menghadapi tantangan untuk menemukan rekanan yang akan memberikan layanan transfer uang yang stabil dan terjangkau. Saat membuat layanan kami, kami secara khusus mempertimbangkan fitur sistem transfer uang yang akan memengaruhi cryptocurrency.

Layanan Transfer Uang — Layanan Yang Menyediakan Transfer Uang Internasional Berdasarkan Cryptocurrency Sebagai Rel Pembayaran

Cryptocurrency aktif digunakan sebagai mekanisme untuk mentransfer dana ke luar negeri dan di negara-negara tertentu. Ini adalah metode transfer yang cepat dan sering kali termurah. Karena ini, kami memperkirakan bahwa layanan seperti itu akan sangat diminati.

Deposit Dan Penarikan

Mempertahankan berbagai cara untuk menyetor ke rekening, dompet, dan kartu pribadi individu pada platform Paygine, serta mengembangkan cara ekstensif untuk menarik dana dari mereka, sangat penting ketika memilih dan mengevaluasi kenyamanan bekerja dengan platform tertentu.

Menyediakan Akses Ke Banyak Bursa Melalui Satu Antarmuka

Jumlah pertukaran crypto di dunia terus meningkat, tetapi kondisi, protokol, dan persyaratan semua pertukaran berbeda. Seringkali ada kebutuhan untuk bekerja dengan beberapa pertukaran sekaligus.

Menerbitkan Kartu Yang Terkait Dengan Akun Dalam Fiat Atau Cryptocurrency

Masih cukup sulit untuk membayar dengan akun cryptocurrency di Internet dan di toko-toko bata-dan-mortir. Masalah ini diselesaikan dengan mengeluarkan kartu virtual / fisik yang dikombinasikan dengan mekanisme konversi dari cryptocurrency ke mata uang fiat. Memiliki pengalaman dalam mengimplementasikan proyek serupa di bank, kami berencana untuk bergabung dengan salah satu sistem pembayaran internasional dan sertifikasi untuk penerbitan kartu, baik fisik maupun virtual.

Layanan Peer-To-Peer

Dompet elektronik adalah dasar dari layanan peer-to-peer yang sebelumnya telah kami soroti. Layanan ini menggabungkan kemampuan untuk membuat dompet melalui API, dan memungkinkan untuk penerbitan kartu virtual, dan saluran input dan output dengan berbagai skema permukiman yang telah ditentukan antara individu pribadi. Layanan peer-to-peer sangat diminati dalam banyak jenis bisnis (mis., Platform aggregator) yang menyatukan orang untuk menjual barang atau memberikan layanan satu sama lain secara langsung.

Token PGC

Token PGC akan menjadi alat fungsional dasar pada platform Paygine dan dapat dibeli melalui penjualan ICO atau pada pertukaran setelah ICO.
Sejumlah token terbatas (151.750.000) akan dihasilkan. Tidak akan ada token tambahan yang dikeluarkan.

Rincian Penjualan Token

Jadwal Penjualan Token : 18 Juni - 17 Agustus 2018
Pembelian Token : Ethereum
Harga Token : 1 PGC = $1
Bonus : 5% - 30%
Total Pasokan Token : 151.750.000 PGC

Tim


Penasihat




Untuk Informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi link dibawah ini :


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TokenStars : The First Celebrity Management Platform On Blockchain

LALA World : An Ecosystem for the migrants and their unbanked families